Kamis, 02 September 2010

kamiska :)

hellow limi :)
udah lama banget ya gue nggak story story di blog gue ini .
nggak kerasa deh puasa tinggal seminggu lagi *menurut tanggalan di hape gue 
nggak tau kenapa rasanya kok gue nggak pingin bulan penuh berkah ini cepet cepet selesai ?? 
seminggu setelah hari ini *mksd? gue udah terbang ke jogja sama keluarga gue . rencananya sih lebaran disana . seneng banget deh gue bisa ketemu sodara sodara gue yang udah sekian lama gue nggak ketemu merekaa :D
tapi jadinya gue terpaksa harus ninggalin si "mas" di bontang deeeh :( 
liburan kali ini gue rasa sih bakalan asiik tapi boo guru gue masih ngasih gue titipan TUGAS yang subhanallah aseek dah . 
seminggu setelah masuk nanti gue langsung dapet selembaran yang isinya tulisan tulisan nan indah yang kita kenal namanya sebagai "SOAL ULANGAAN" 
tapi kok gue agak nggak yakin ya bawa bawa buku pelajaran di tas gue tapi pertanyaanya apakah itu buku gue sentuh pas gue udah di jogja?? allahualam , hanya allah yang tau (?)
tapi bener kaan? 
tapi gue tetep harus belajar selama gue disana ! *janji ke diri sendiri .
semoga gue bisa deeh :) amiin
27 agustus 2010 jam 10.00 :) *secret loh yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar