Rabu, 25 Agustus 2010

celamat pagi cemua :))

hihihi hari ini gue lagi seneeeng banget :)
gara gara something kemaren siang :)
aaah pokoknya gue seneng banget deh
btw hari ini kan udah hari kamis jadi sudah pasti kalau sebentar lagi gue bakal ngerasain liburaaaaaan :D
tapi ditengah tengah liburan gue itu masih ada tu tugastugas yang harus gue bawa sebagai pacar gue selama gue dijawa . padahal gue udah punya rencana yang bedaaaa .. aaah memang bener kalau allah sudah berkehendak harus gue terima suka atau nggak :) hihi pagi  ini gue ngerasa lucky banget deh pokoknya :)
tapi perut gue lapeeeer banget :( tapi pagi gue nggk sempet sarapaaaan (gue lagi nggak puasa) yaaah gue teima aja deh:) tapi perut gue nggk bisa terima kayaknya nih :(
segini ajadeh yaaaaa :) dada LIMI :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar