Rabu, 04 Agustus 2010

hell stomachache

morning :)
hari ini gue pagi pagi tadi udah jadi penghuni uks looh *apadeh ,
dikarenakan perut gue yang rasanya subhanallah kelilit lilit kayak tali iket rambut gue waktu sd . (taulah anak sd , sok ngiket ngiket giliran mau ngelepas nggk bisa) . dan kenapa gue harus menderita penyakit kambuhan kayak gini coba???
yang akhirnya harus menyebabkan gue harus ketempat langganan gue . taudong apaan? yo bener . UKS . sekitar sejam gue disana dan tau apa yang gue lakuin? tidur bangun ngeliat kelas tidur lagi bangun lagi dengerin obrolan adek adek kelas gue yang baru pertama kaliketemu pelajaran FISIKA . HA HA HA .
gue pingin pulaaaang ... ;( *apadeh. tapi gue baru bisa pulang mungkin jam setengah 6 nanti dan sekarng masih jam setengah 12 ... goooood ...
sabar sabar..
WML ajadeh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar