Rabu, 11 Agustus 2010

puasa puasaa :)

selamat berpuasa untuk yang menjalankannya yaa :)
*termasuk gue dongs :p
di bulan puasa kali ini gue berusaha buat nggk ngeluarin kata kata keramat gue deh .. dan yang pasti gue harus ekstra sumeleh .. hayoo pada tau nggk sumeleh itu apa?? sumeleh itu artinya sabaar .. kata kata ini gue dapet dari acara tipi paporit ayah dan bundaku tercintaa <3
balik ke topiks . karena ini bulan puasaa dan yang pasti sekolah gue menyarankan buat semua murid ceweknya yang muslim buat pakai kerudung . tapi gue ngerasa agak tidak nyaman dengan yang namanya kerudung itu .. dikarenakan rambut gue yang nggk bisa diatur . nggk lucu kan kalo gue pake kerudung tapi dari celah celah kerudung suci gue muncul rambut rambut yang teriak teriak pingin keliatan --"
akhirnya keputusan gue untuk pake jepit yang banyak buat rambur gue supaya nggk keluar keluar gitu aja dah ..
lebay nggk sih gue??  nggk papa . yang penting gue menjalankannya ikhlas lahir dan batin (?)
gue juga sebenernya ngiriii banget sama anak kelas leguler di sekolah gue tercinta . mereka bisa pulang lebih cepet dari guee .. bayangin aja yaa jam 2 siang tengah bolong gue baru pulang dari sekolah gue terlovely itu??
nggk papaaa demi secercah ilmu yang akan gue dapetin itu nggk ada apapanyaa (?) heloo kenapa gue hari ini jadi me-mellow gini coba..
oh iyaa disinang hari ini gue lagi mengembangkan hobi gue juga loooh ...
apa coba?? apa apa????? DESAIN BAJUUUU <3
tapi karena baju baju dirumah gue agak susah untuk dikembangkan (?) maka gue pake situs andalan gue ajadeh .... lookleeet .. Love it !



gimana desain baju bikinan gue?? menurut gue sih bagus , tapi ya silahkan dinilai sendiri sendiri yaa ..
well sampai sini dulu yaak gue cerita ceritaa ..
babai limiread <3 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar