Kamis, 22 Juli 2010

alhamdulillah..
akhirnya bisa buat blog juga . hehe .
dan mulai menulis di blog baru saya ini.
Pertama . Dimulai dari hari ini . Pagi pagi banget speaker di kelas udah nyanyi nyanyi bilang kalo hari ini ada razia sepatu . *disekolah saya ada peraturan "semua sepatu diwajibkan warna hitam dan model yang ada talinya ". Dan pada saat itu juga tertangkaplah 2 teman saya dikarenakan sepatu mereka yang tidak bertali. digiringlah mereka ke lapangan upacara dan ditanyalah alsan mengapa mereka tidak memakai sepatu hitam bertali . Menjawablah mereka blablabla..
pagi pagi lapangan udah dipenuhi (nggk penuh penuh banget sih) oleh anak anak dari berbagai kalangan kelas dan jenis mereka . kira kira satu jam lebih mereka di "introgasi" dilapangan upacara. Kasian juga sih. Tapi apa daya? *apadeh.
Akhirnya setelah beberapa jam setelah itu mereka masuk kembali ke kelas dan menjadi sasaran empuk teman teman saya . Bertanya bla bla bla . Aku sih cuma ikut nimbrung aja sama mereka.
hmm kasian juga dengernya..
Tapi ternyata itu bukan akhir penderitaan mereka *apajugaaa. Sehabis melaksanakan shalat dzuhur speaker kelas saya kembali bernyanyi manggilin anak anak yang dihukum tadi .. sabar ya teman temankuu .. sepulangnya mereka dari tempat dimana mereka di panggil ternyata mereka di kasih slembaran yang harus ditanda tangani oleh 4 orang orang terpenting dalam hidup mereka *lebay . Yang sabar aja ya teman temanku ..
hohoho .
Sekarang kita tinggalkan dulu masamasa suram itu. Well seperti biasa setiap shalat dzuhur dan ashar anak anak kelasku pasti shalat di sekolah dikarenakan kami menjadi makhlul penghuni sekolah kami yang pulangnya palin terakhir dan paling sore. Pelajaran sbelum kami shalat ashar adalah matematika . Dan guru matematika saya yang sekaligus wali kelasku memberi saya dan temen temen seperjuangan saya tugas untuk mengerjakan latihan ulangan dan alhamdulillah aku berhasil melewatinyaa *ckck . Dan kebetulan dikelas saya ada satu area yg dikhususkan untuk berbicara menggunakan bahasa inggris . well jadilah temen temen saya dengan santai dan wajah tanpa dosa juga dengan kepedean yg mereka miliki bercuap cuap dengan bahasa inggris yg mungkin kira kira yang ada di pikiran mereka "ah uruskah bener apa nggk yg penting ngomong ajaa" hohoho . Temen temen saya memang pada ajaib deh . Love my classmates deh pokonya . haha . Dan kejadian itu pun dibawa oleh salah seorang teman saya ke tempat yg seharusnya bukan tempat ajang ngomong bahasa inggris ngaco gitu. Bayangin aja di mushola kita dengan pedenya ngomong bahasa inggris di depan adek kelas kita yang sampai memasang muka ... (nggk usah dijelaskan udah tau kan) maafkan kakak kakakmu ini ya deek dan maafkan hamba hambamu ini ya allaah .. well setelah itu kita balik ke kelas dan tanpa sepengetahuan aku dan temen temen warna dilangit yang tadi biru cerah ceria berubah menjadi hitam kelabu *apasih . Dan jadilah kami semua pulang dengan hujan hujanan .. untung jarak saya turun dari bis ke rumahku tidak terlalu jauh. alhamdulillah.. tetapi teman saya yang tadi menjadi salah satu peserta yg dihukum tadi pagi harus pulang dengan hujan hujanan lagi .. sabar yaa mamaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar