Senin, 26 Juli 2010

selamat morning (?)
pagi hari ini gw dapet pelajaran komputer lagi . well jadi kesempatan gue buat nulis blog lagi kaan .. hohoho.
hari ini serasa agak ngantuk ngatuk gitulah sekolah . agak kurang bersemangat . dan harapanku pingin cepet cepet istirhat ! habis ni perut sudah bernyanyi lagu indonesia sampai barat cuma minta diisi .
dan tau tidak tadi pagi speaker kelas gue udah teriak teriak dan memberi kabar kalau salah satu pelajaran nanti nggk ada gurunya ... waaaw. langsung classmate gw teriak teriak kesenengan . haha
hari ini tanggal 27 dan ternyata kira kira 6 hari lagi SEHARUSNYA anniversary gue lagi yang ke 4 . hueks . kenapa coba gue masih inget inget itu lagi .
back to my class again . sekarang salah satu classmate gue yang paling heboh kalo ngomong lagi berkoar koar minta di follow blognya . hoho . ya akhirnya gue follow aja deh . hmm istirahat masih 1 jam lagi . haa . lama banget udahlaper nih . dan entah kenapa sekitar 2 menit yang lalu gue ngerasa ada yang berdiri di belakang gue tapi kenyataannya no one no one behind me . spooky right? lebay banget deh . biasaa aja kali kalo kayak gitu doang . *nggak penting .
dan kenapa sekarang gue jadi LOLA . Dan penyakit bamoodku kambuh kembali . well mungkin ini dikarenkan penyakit bawaan semua cewek . PMS ! rasanya kalau lagi "itu" ngeliat bolpoin jatuh aja sebel deh . (?) contoh kebadmoodan gue adalah tadi pagi . well dikarenakan hari ini adlah hari selasa dan otomatis hari piket gue jadi ya pagi pagi tadi gue udah harus nyanyi basah basah basah keringetan . padahal gue nggak kerja sendiri tapi sama 4 temen gue yang lain tapi tetep aja kok ngerasa capek ya?? ketahuan banget ya nggak pernah olahraga .
hoaam ngantuk banget nih padalah pelajaran setelah komputer adalah geografi . weeew asik yaaa hahaha --" .
nggak papa . SEMANGAT LITA !!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar