Kamis, 29 Juli 2010

thursday STORY

selamat malam dunia :)
hari ini gue ngerasa badmoood banget deh . rasanya kasian juga ya orang orang yang harus liat muka acakadul gue tadi gara gara mood gue yang naik turun .
pokoknya hari inigue bawaannya "panasan" aja sama orang . hadooh ini semua tidak bisa dibiarkan!! (?)
dan tadi kebetulan ada temen gue yang sakit . sumpah beneran kasian ngeliatnya .
jadi gini ni ceritanya . jadi hari ini dia sudah berniat untuk puasa mengganti puasanya yang bolong bolong karena halangan . tapi gue denger dari temen gue hari ini dia puasa tanpa sahur . kasiannya .. udah tadi kita paksa paksa dia buat ngebatalin aja tapi dianya kekeh tetep mau puasa dan akhirnya dia dibawa ke uks juga sama salah satu classmates gue . sampai terharu gue ngeliatnya dia kekeuh banget pingin tetep puasa ditengah tengah keadaanya .. *lebay dan terlalu mendramatisir keadaan .
well gue ngerasa malem ini gue lagi mellow banget dah . nggk tau kenapa bawaannya kangen sama ortu gue yang lagi di surabaya kangen sodara2 gue yang dijawa dan jujur gue juga kangen sama mantan someone spesial gue dulu . karena buat gue susah banget ngelupain dia . ya gimana sih ya disekolah gue selalu ketemu dia , kemanapun mata gue memandang selalu aja ada dia di hadapan gue . kalo gue lagi ol fb gue dia juga selalu ol . saat gue liat tv ada aja yang ngingetin gue sama dia . waktu gue lagi dijalan atau gue lagi dimana aja gue pasti inget dia !
gue kasih nama dia si what-ever-i-dont-care ajadeh .
Dan sekarang gue LAPEEEEEEEER banget dah . dan gue laper ini juga salah gue sendiri .
gue salah ngomong sama mbok mbok yang jagain gue salam ortu gue ke jawa .
gini ceritanya ..
M (mbok) : mbak , nggak makan?
G (gue ) : iya mbok nanti dulu .
(kebetulan tadi di meja makan gue ada makanan yang udah gue pesen yang jumlahny ada 2 . kenapa gue pesen 2? karena mbok gue yang 1 lagi bilang kalo gue mau beli makan dia tidak usah dibelikan)
M : ya sudah , terus ini makanannya ini satu satu ya?
G: iya mbok. (mksdnya si mbok ternyata satu satu buat si mbok 1 dan si mbok 2 ! tapi yang ada dipikiran gue waktu itu . satu satu mksdnya gue satu dan si mbok 1 satu karenakan gue ingetnya si mbok 2 nggak mau dipesenin makanan . nggak taunyaa ... dan waktu gue baru mau ambil tu makanan ternyataa makanan gue udah dimakan sama si mbok 2 ! mana perut gue udah konser lagi ... ya allah .... tapi gue ikhlas kok makanan gue dimakan sama si mbok 2 karena ternyata gue masih punya jus alpukat . alhamdulillah ...)
*beberapa menit kemudian gue berjalan ke arah dapur dan gue liat kedua mbok gue sedang makan dengan asiknya .
G: (terdiam di depan pintu sambil bales senyumannya si mbok mbok )

duuuh gustii sekarang perut gue sudah memulai konsernya yang luar biasa menyiksa buat gue .
sabaar sabaar .. :)
thinking positive (bye dita-RED) hohoho ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar