Jumat, 23 Juli 2010

happy saturday buat semuanyaaa :)
sabtu sabtu gini enak ya kalo bisa tidur sampai siang *maunya.
tapi ya saya tidak mungkin bangun siang dikarenakan saya harus pagi dan ada les les dihari sabtu gitulah.
well kayaknya hari ini nggk ada yg spersial buat diceritakan . tapi rasanya seneng aja kalo bisa bagi bagi cerita sama ini blog . biar aksennya juga "WAH" *apadeh. hmm nggk tau kenapa jadi kangen sama masa masa aku di sekolah meskipun capeknya nggk ketulungan tapi seenggaknya masih bisa ketawa ketiwi gosip gosip dan gila gilaan sama temen temen ajaibku .
pagi pagi banget waktu jemputin temenku dirumahnya buat berangkat bareng ke tempat les aku denger berita kalo temenku ada yang putus lagi sama pacaranya . hmm kasian juga sih . yang ada di pikiranku saat itu ya cuman kejem banget sih tu cowok dia yang nembak dia ngejar2 eh setelah temenku udah terlanjur sayang minta ampun eh malah dia ngajak bubaran . what the?? yaa meskipun kejadiannya hampir sama semua sih rata2 temen temenku dan saya sendiri . tapi perasaan kok kayaknya nasibnya gitu amat yaa... ya pokonya yang sabar aja deeh . masih banyak kok cowok disana yang lebih baik sama kamu mbaa t*t .. keep smile yaa:) biar tambah cantik dan makin eksis lesung pipi nyaa .. hihihi.
well nggak tau kenapa belakangan ini aku menjadi sedikit lebih lembut dan malu malu dari biasanya . faktor apakah itu? hmm ..
tapi hebatnya kalo dah ketemu sama classmatesku itu malu malu udah pergi entah kemana deh . ahaha .. pokoknya classmates segalanya deh .. rasanya seneng aja deh bisa deket sama mereka meskipun kita berbeda usia, ras, keturunan dan yang pasti ayah dan ibu . tapi kita bisa nge klop deh kalo dan yang namanya nge gosip atau ngerencanain sesuatu. asik asik deh kalo sama mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar