Senin, 26 Juli 2010

selamat malam duniaaa (?)
udah 2 hari nih aku nggk nulis di blog ini lagi . maaf ya . banyak tugas siih . ehehe .
dan akhirnya layanan hape unlimitedku nyala ! setelah sekian lama dia mati membisu gara2 ndak ku kasih makan pulsa . *apadeh
oh iya hari ini pelajaran saya menurut saya sedikit membosankan dikarenakan tadi saya mengatuk terus dalam beberapa mata pelajaran . dan itu sangat mengganggu --'
ada beberapa alasan itu mengganggu karena salah satunya = nggak bisa konsentrasi dan akhirnya penyakit lola pun kambuh dengan lancarnya ( lancarnya ngalah ngalahin lancarnya air PAM (?) )
ditambah suasana kelas yang dipenuhi oleh bau bau yang subhanallah banget deh ..
dan tadi pagi pas upacara juga kembali terlaksana yang namanya razia . haduuh tiap hari razia gimana belajarnya cobaa ....
hmm
malem ini sepi banget dh . serasa kesepian padahal dirumah ditemenin sama 2 mbak mbak sekaligus . weeh tapi rasanya masih ada yang kurang .. biasanya kalau malem tuh suka curcol gitu deh sama bunda gw . ohoho.. tapi sekarang beliau lagi di surabaya . cepet pulang bun T.T
mana pr juga kayaknya nggak berhetinya ..
nggak papa lah kalau itu namanya aja sekolah. hoho .
haah malem malem gini enaknya ngapain ya.. mau nonton tv males sinetron kuabeh isine..
yoweslah aku akhiri hari ini lebih awal ajadeh (?)
hmm .. semoga dapet mimpi indah kayak ada hujan coklat atau hujan sneakers . amin deh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar