Jumat, 23 Juli 2010

lalalala . nggak ada kerjaan siang siang bolong gini . akhirnya pilihan jatuh buat ngeblog aja deh .
cerita pertama gw mulai dari sekolah gue tercinta . dimana ya pasti bulan juli adalah bulan awal semester . dan status gue di sekolah sekarang adalah anak tengah . jadi kakak iya jadi adek juga iya . dan yang jadi topik gue kali ini adalah adek kelas gue yang gue rasa nyalinya 10 kali lebih tinggi daripada gue waktu awal awal gue masih jadi anak bawang di sekolah . di mulai dari kelakuan mereka yang kadang suka "over" di depan kakak kakak kelasnya . dulu jamannya gue masih jadi anak bawang kaya mereka gue mana berani ke kantin . dan ada 1 kejadian yang bikin gue maluuuuu banget kalo keinget kejadian itu . jadi gini ni ceritanya . waktu itu pas istirahat pertama dan perut gue sama 2 orang temen gue udah berteriak teriak minta di kasih makan . well kita pergi ke kantin kelas 7 (disekolah gue ada 2 kantin . dinamai kantin kelas 7 karena komunitas disana adalah anak kelas 7) tapi ngeliat tu kantin dipenuhi sama makhluk makhluk kelaparan akhirnya kita mutusin untuk ke kantin yang satunya (kantin kelas 9) nah karena kita belum tau bahwa disekolah itu ada "adatnya" kalo ada orang yang lewat pasti ditepukin sama anak anak "SATU SEKOLAHAN" jadi kita jalan aja dengan polosnya di lapangan . dan tau dong apa yang terjadi?? yook bener banget . gue sama temen temen gue ditepuk tanganin dan teriakan dilapangan sama anak anak 1 sekolahan dari yang kelas 7 sampai 9 . duh gustii sumpah deh malu maluin banget ! dan karena saking polosnya kita ber3 kita tetep aja jalan santai gitu sampai ketempat tujuan kami . KANTIN ! jadilah kami ditatap oleh mata mata yang naudzubillah dah . dan baru beberapa menit setelah itu kita ber3 sadar dan akhirnya cepet cepet kaburlah kita ke kelas . dan you know what? beberapa menit setelah kita sampai di kelas . temen temen gue yang lain melakukan hal yang sana kayak gue ! weew .
GANTI TOPIK YAAA
duuh ya allah beneran deh susah banget deh ngelupain mantan saya itu .. giliran gw udah mulai bisa nggak inget inget dia lagi eh dianya muncul lagi didepan gw --"
haduh gustii .. tapi kalo inget dia bikin sakit hati aja deh.
Dan gue heran deh sama beberapa temen gue sempet sempetnya mereka tanya penyebab gue putus dan ngotot pingin tau ! ckckck . guys please .. gue tau kok kalian perduli.. tapi waktunya belum tepat aja buat nyeritainnya..
dan aku nggk tau deh ya kenapa nasib gue sama temen gue bisa sama. hmmm .
tapi menurut gue lebih enak jadi single . gue bisa bebas ngelakuin apa aja yang gue suka , gue nggak perlu sms "dia" cuma mastiin dia nggak marah sama gue, nggak perlu lapor gue mau kemana sama siapa dan mau ngapain , gue bisa jungkir balik semau gue nggak perlu jaim jaiman segala, nggak perlu ngcek-in hape tiap 5 menit sekali dan gue bisa kelihatan lebih muda nggak perlu ngedumel ngedumel nggak jelas cuma gara gara dia balesnya "nusuk" banget .. pokonnya gue bebas mau ngapain aja . hohohoho .
meskipun jujur gue masih ada rasa sama dia tapi gue harus ngelupain dialah ! harus !
haha .
haduuh baru sehari aja gue pisah sama temen temen gue di kelas gue udah kangeen *lebay banget deh . tapi serius kangen gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar