Rabu, 28 Juli 2010

thursday "foolish"

oke langsung aja . udah keliatan banget kan dari judul di atas? kalo gue lagi sebel banget . sumpah sebel banget gue !
pagi pagi gue udah dibentakin sama seseorang yang padahal jelas jelas gue ngomong dengan lembut ngalah ngalahin lembutnya kain sutra dah (?) *maksud lho .
hiiih pingiin banget deh ngeluarin katakata ajaib nan sensasional yang gue punya !
hiiih gemesh banget gue sama lhoo --"
ahaha . kalo ada maunya ajalho baik baikin gueeee.. makasih yaak :) tunggu ada yang bales kok nanti kelakuan lho yang luar biasa itu :)
ganti topik yaa . biar nggk banyak banyak dosanya gue gara gara ngomoel ngomel dan ngomongin orang . astafirulloh .
well hari ini gue ulangan matematika tentang aljabar . dulu waktu kelas 7 gue ngerasa susaah banget deh sama pelajaran ini . tapi sejak semester 2 kemaren gue dah mulai memahami apa itu "MATEMATIKA" asik juga menurut gue .
kembali ke topik . ulangan matematika nanti gue melaksanakannya di siang hari bolong . semoga gue bisa melewati ulangan itu dengan lancar dan semua yang udah gue pelajari dai tadi malem bisa nolong gue di ulangan mtematika nanti :) WML .
hmm . nggk tau kenapa waktu pelajaran ekonomi tadi gw ngerasa ngantuk banget ! padahal gue tadi malem tidurnya menurut gueudah cukup kok , gue juga udah sarapan ..
bahaya juga nih kalo keseringan kayak gini .
aaah harus bisa ngubah yang jelek2 terutama sifat moody gw yang sering kumat. WML :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar